Suara Pembaharu
Pemkab Talaud

Kunjungi Pulau Miangas, Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri, “Terima Kasih”

TALAUD – Miangas, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri Komjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum bersama rombongan kunjungi Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (4/8/ 2019).

Saat tiba di Bandar Udara Miangas, rombongan langsung dijemput dengan Penghormatan oleh Pelaksana Harian (Lakhar) Kapolsek Miangas Aipda W. Binambuni dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga kepada Kabaharkam Polri bersama ibu, selanjutnya sambutan tarian adat oleh Pentua-Pentua Adat Miangas.

”Tujuan kami datang di Miangas ini untuk kunjungan kerja sekaligus memantau dan mengecek secara langsung situasi wilayah perbatasan utara di Pulau Miangas,” ujar Kabaharkam saat bertatap muka dengan warga jemaat di Gereja Efrata Miangas.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada instansi yang ada, baik dari TNI dan Polri yang bertugas di wilayah hukum Polsek Miangas.

“Semoga dalam tugas yang dijalani dan dilaksanakan di wilayah perbatasan ini mari kita semua tetap kompak dan selalu berkoordinasi dalam tugas yang dijalani,”

(Ive).

Baca Juga :  Usai Ambil Barang Penumpang yang Tercebur ke Laut, Buruh Bagasi di Pelabuhan Beo Tewas

Postingan lainnya