Suara Pembaharu
BREAKING NEWS

Foto Mesra Oknum Polisi dengan “Kosong Dua”, “Kosong Satu” Laporkan Sang Suami

Talaud – Foto mesra oknum Polisi bersama selingkuhannya beredar di media sosial. Hal ini menjadi perbincangan warga netizen dan istri sah dari oknum polisi tersebut.

Berinisial JPS, oknum Polisi yang berpangkat Bripka diketahui bertugas di Satuan Bimas Polda Sulut. Sebelumnya pernah bertugas di Polres Talaud.

Dalam postingan di beberapa akun Facebook dan Instagramnya, terdapat beberapa foto mesra antara JPS dengan seorang perempuan cantik berinisial PTP yang diduga selingkuhan dari oknum polisi yang pernah bertugas di Polres Talaud ini.

Kecewa bercampur sedih dan sakit hati hendak melihat foto mesra sang suami dengan selingkuhannya terlihat saat istri oknum polisi tersebut memberikan penjelasan kepada media.

Selaku istri yang sah, saya sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh suaminya saat melihat foto mesra sang suami beredar di dunia maya.

“Saya sempat syok melihat foto mesra suami dengan selingkuhannya. Pasti semua perempuan merasa kecewa dan sakit hati bila melihat kelakuan bejat suami, apalagi sudah beredar di media sosial,” kata Rista, istri sah dari oknum polisi berpangkat Bripka ini, Jumat (2/8/2019).

“Jika sudah begini, apalagi yang harus saya lakukan. Dia yang menginginkannya. Jadi saya akan hadapi dan melaporkan perbuatannya dan siap menempuh jalur hukum,” tambahnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Rista mengungkapkan perasaan sakit hatinya, bahwa hal yang tidak sepantasnya dilakukan seseorang yang sudah beristri dan anak, apalagi sampai menyebarkan foto mesra dengan perempuan lain melalui akun media sosialnya sendiri.

“Saya sendiri diberitahu teman-temannya. Mau apalagi. Saya pasti akan melaporkan hal ini setelah berkoordinasi dengan penasehat hukum dan memproses hukum sampai tuntas,” tutur Rista Karundeng.

Saat ditelusuri di akun facebook milik oknum Polisi tersebut, ternyata foto-foto mesra yang sempat diunggahnya sudah dihapus.(Ive)

Baca Juga :  Motor 'Adu Banteng' di Madidir, Dua Pengendara Tewas

Postingan lainnya