Warga Girian: Torang Hanya Tau Faisal Dzulkarnain

Warga Girian: Torang Hanya Tau Faisal Dzulkarnain

 

Bitung – Dikalangan masyarakat Kelurahan Girian Bawah, siapa yang tidak kenal dengan sosok yang ramah ini?, Dia adalah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Faisal Dzulkarnain.

Faisal, nama panggilan akrabnya, dikenal warga Girian karena suka bergaul dengan semua lapisan masyarakat.

  Faisal Dzulkarnain (FDH)

Fachry Mokodongan mengaku, sosok Faisal dimatanya sangat rendah hati dan sangat sederhana dengan siapa saja yang dia temui.

“Secara pribadi saya menyarankan, rugi kalau masyarakat tidak memilih faisal sebagai wakil rakyat 2019 nanti. Faisal itu punya pengalaman politik yang tidak diragukan lagi. Pribadi yang redah hati sangat sederhana serta dia tidak membuat jarak dengan masyarakat selama menjadi anggota DPRD,” kata Fachry dalam diskusinya dengan suarapembaharu.com, Selasa (09/04/2019).

Hal yang sama dikatakan warga Girian Weru Satu, Sahlan Randang yakin dan optimis Faisal akan terpilih lagi sebagai Anggota DPRD Kota Bitung priode 2019-2024.

(Di Girian torang hanya tau k.sal) Di Girian kami hanya tau Faisal, saya yakin apa yang menjadi kepentingan dan harapan masyarakat akan diperjuangkannya,” ungkap Sahlan.

Kalau ditanya kenapa saya begitu optimis beliau terpilih nanti, kata Sahlan, Pertama dari sisi kualitas, ketokohan dan komitmen.

“Beliau sangat amanah, calon wakil rakyat yang tidak mengejar kekayaan dan kekuasaan ketika terpilih,” pungkasnya.

(YaserBaginda)

 

 

 

 

 

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: