Tuange Hadiri Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Sulut

Tuange Hadiri Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Sulut

Talaud – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Talaud, Petrus Simon Tuange, menghadiri acara pelantikan Kepala perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulut, Sofyan Antonius, Bertempat di ruang C.J Rantung, Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Senin, (13/05/2019).

Acara pelantikan tersebut turut di hadiri oleh Deputi BPKP RI. Kemudian acara pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven Kandou, dan penanda tanganan berita acara.

Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan selamat bertugas di bumi nyiur melambai kepada pejabat yang baru, kiranya sinergitas yang telah terbangun selama ini akan terus terpupuk. Sambil mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama. “Selamat bertugas ditempat tugas yang baru. Semoga tali persatuan akan terus kita pupuk,” ucap Kandow.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimda Sulut, seluruh Bupati/Walikota se Sulut, Sekretaris daerah se Sulut, Kepala Inspektorat se Sulut dan Pejabat Esselon 2 di lingkungan Pemprov Sulut.

Usai menghadiri Acara tersebut PLT Bupati kepulauan talaud Petrus Simon Tuange Bersama beberapa Pejabat Lainnya Rencana Akan bertolak Ke Kabupaten Kepulauan Talaud Besok Dan Akan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Talaud.

(ive)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: