TNI-Polri di Miangas Terus Jaga Keamanan Jelang Pemilihan

TNI-Polri di Miangas Terus Jaga Keamanan Jelang Pemilihan

Talaud – Komitmen untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, terus dijunjung tinggi oleh pihak Polri-TNI.Salah satunya dengan melakukan patroli gabungan saat masa tenang Pemilu, Selasa (16/4). Patroli melibatkan personel Polsek, Koramil, BKO Satgas Pengamanan Pulau Terluar, serta Pos AL Miangas.

Kapolsek Miangas, Iptu Hibor Tandea mengatakan, patroli gabungan ini sebagai cipta kondisi menjelang tahap pemungutan suara pemilu sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli pagi itu dilakukan disejumlah titik, diantaranya Tanjung Wora, Bandara Miangas dan perkampungan warga,” jelasnya.

“Sementara kami juga menyampaikan imbauan agar warga turut menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pemilu di Miangas bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” lanjutnya.

Patroli tersebut juga diikuti oleh Camat Miangas, J. Bawuno, Wadanramil, Kapten Inf. R. Tamalawe, Danpos Pamputer 715, Lettu Mulyono serta Danpos AL, Lettu Laut M. Surya Kusumah.(Ive)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: