Tingkatkan Pelayanan, RSUP Kandou Teken MoU

Tingkatkan Pelayanan, RSUP Kandou Teken MoU

Manado – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan pada pasien, RSUP Prof. dr. R. D. Kandou terus berbenah.

Mulai dari fasilitas hingga pelayanan pada pasien, Senin (1/4) kemarin dilakukan Memorandum of Understanding (MoU) penandatangan kontrak kinerja oleh para Kepala Instalasi Keperawatan diruang Webinar RS.

Pantauan Suarapembaharu.com, kegiatan MoU ini dihadiri Direktur Medik dan Keperawatan Dr. Celestinus E. Munthe, SpKJ. MKes dan jajaran lainnya.

“Harapannya dengan adanya MoU ini lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada pasien sehingga mereka puas saat berada dirumah sakit” ujar Direktur Medik dan Keperawatan Dr. Celestinus E. Munthe.

Secara terpisah, Kepala-Kepala Ruangan dan Ketua-Ketua Tim Keperawatan juga menggelar pembahasan tentang LOS (lama rawat pasien) di ruangan bidang keperawatan.

Seperti diketahui, moto RSUP Kandou adalah “Kepuasan Pelanggan di Atas Segalanya” maka sebagai rumah sakit rujukan yang telah terakreditasi JCI, saat ini RSUP Kandou terus mempersiapkan diri menyambut Akreditasi SNARS dalam waktu dekat.

“Rumah Sakit harus lebih meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan sehingga pasien puas dan selalu nyaman di rumah sakit.” Kata Kepala Bidang Keperawatan Ns. Suwandi Luneto MKes.

Tak hanya itu, Kabid & Kasie Keperawatan juga selalu melaksanakan monev secara langsung ke unit rawat baik rawat jalan, rawat inap maupun rawat khusus.

“Tujuannya untuk memastikan implementasi pelayanan yang berfokus pada pasien, 5R (Rapih, Ringkas, Resik, Rawat & Rajin) serta ketersediaan sarana dan prasarana yang menunjang implementasi standar akreditasi di semua ruang rawat,” tutupnya.(*/tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: