Tampil Lebih Lux, Kini Tikala Shiatsu Hadir Ditengah Kota Manado

Tampil Lebih Lux, Kini Tikala Shiatsu Hadir Ditengah Kota Manado

Manado, Suarapembaharu.com – Demi mengembangkan usaha dan minat konsumen dengan pijat tradisional, Tikala Shiatsu kembali membuka outlet baru yang ke 8 di Kota Manando.

Cabang kedelapan di Kota Manado tersebut berada di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Manado, Sulawesi Utara.

“Dibukanya cabang baru ini untuk mengakomodir konsumen khususnya yang beraktifitas ataupun bertempat tinggal di tengah kota,” Ujar Eka Kurniawati sembari menambahkan tentunya Kami ingin usaha ini lebih dekat tempat tinggal ataupun aktivitas kerja konsumen kata Eka, Sabtu (15/12/2018).

Lanjut Eka, Tikala Shiatsu mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin betul-betul mendapat pelayanan pijat, yakni tradisional ataupun shiatsu. Dan tentunya segmen yang dibidik semua untuk kalangan.

“Kami punya terapist profesional dan terlatih. Ini yang utama. Karena itu, enam belas tahun lebih kami mampu eksis di Manado. Selain itu, untuk cabang baru yang ini memiliki room cauple, singel dan VIP, steam private dan tentunya lebih Lux, ” jelas Eka

Pembukaan cabang Tikala Shiatsu yang baru ini, pihaknya menyediakan promo happy hours. “Promonya gratis 1, berlaku Senin-Kamis pukul 09.00-14.00 Wita,” ujar Eka Kurniawati.

(tsir)

CATEGORIES
Share This
%d bloggers like this: