Tabrak Mobil, Chris dan Clau Kritis

Tabrak Mobil, Chris dan Clau Kritis
Korban saat di Rumah Sakit

Minsel – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Raya Desa Pontak Satu, tepatnya di depan Alfamart Ranoyapo, Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (18/08/2019).

Melibatkan sepedamotor Honda Blade DB 2718 BT dikendarai Christian Johanis (21), warga Motoling berboncengan dengan Claudio Mangkey (18), warga Tompasobaru, kontra mobil Suzuki APV DB 1609 LB dikemudikan Andrea Palendeng (20).

Informasi diperoleh, sepedamotor melaju dari Motoling ke Tompasobaru. Saat melintas di TKP, pengendara sepedamotor menyapa sembari melambaikan tangan kepada teman-temannya yang sedang ‘nongkrong di depan Alfamart.

Pengendara lalu kehilangan kendali dan menabrak mobil APV yang bergerak dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara beserta pembonceng sepedamotor mengalami luka serius, lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Cantia, Tompasobaru.

Kapolsek Ranoyapo, Iptu Jeffry Mailensun membenarkan adanya lakalantas tersebut.

“Kami mendatangi TKP lalu mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit. Kedua kendaraan juga sudah diamankan, kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya, Selasa (20/08/2019).

(YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: