SVR Yakin Airlangga Bakal Menang Aklamasi di Munas Golkar

SVR Yakin Airlangga Bakal Menang Aklamasi di Munas Golkar
Ketua Majelis Pertimbangan DPD Partai Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu.

Manado – Ketua Majelis Pertimbangan DPD Partai Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu mengungkapkan peluang Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar tahun 2019.

Hal itu dikatakan SVR sapaan akrabnya, karna bisa dipastikan dukungan dari semua pengurus daerah terus berdatangan dan semakin solid.

“Dukungan dari derah daerah terus berdatangan terhadap Pak Airlangga. Dan bukti solidnya dukungan pada Rapimnas kemarin, semua DPD menyatakan dukungan terhadap Pak Airlangga,” kata SVR kepada Suarapembaharu.com, Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, sudah saatnya Partai Golkar menyatu secara nasional dari akar sampai pada pimpinan teratas untuk menyatukan dukungan terhadap Airlangga. Karna kata Dia, partai Golkar merupakan partai pemenang pada kedua di masa kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Kita ini sebagai partai pemenang kedua dalam Pemilu kemarin. Dan itu tentunya dibawah pimpinan Pak Airlangga,” ujarnya.

Lanjut SVR, selama periode pertama, kiprahnya (Airlangga-red) selama memimpin Golkar sudah sangat baik.

“Jadi sudah sepantasnya Pak Airlangga didukung kembali dan memimpin Partai Golkar pada periode berikutnya,” pungkas Stevanus Vreeke Runtu yang juga merupakan Bakal Calon Gunernur Sulut dari Partai Golkar.
(datsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: