SVR Nilai Airlangga Hartarto Layak Jadi Capres 2024

SVR Nilai Airlangga Hartarto Layak Jadi Capres 2024
Ketua Majelis Pertimbangan DPD Partai Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu saat bincang-bincang dengan awak media, Selasa (3/12/2019).

Manado – Saat ini Partai Golkar tengah menyongsong suksesi kepemimpinan baru dalam gelaran Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2019 yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Tidak hanya mencari orang nomor satu di partai berlambang pohong beringin ini juga mencari sosok yang siap diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

“Dalam Munas bukan hanya sekedar mencari ketua umum, tapi juga calon ketua umum Partai Golkar yang nanti pada waktunya di tahun 2024 siap dicalonkan sebagai presiden,” kata Ketua Majelis Pertimbangan DPD Partai Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu saat bincang-bincang dengan awak media, Selasa (3/12/2019).

Sejauh ini, yang menonjol ialah sang petahan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

Lebih jauh, ketika ditanyakan siapa sosok yang dianggap memenuhi sebagai ketua umum dan capres di 2024 menurut SVR adalah “Pak Airlangga,” jawabnya.

“Karna Pak Airlangga sudah memberikan bukti kepemimpinannya selama memimpin Partai Golkar dengan posisi kedua dalam pemilu kemarin. Dan itu menandakan Dia (Airlangga) bisa memimpin Indonesia kedepan,” pungkasnya.(datsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: