SVR Bertemu Felly Runtuwene Bahas Pilkada Sulut, Sinyal Didukung Nasdem?

SVR Bertemu Felly Runtuwene Bahas Pilkada Sulut, Sinyal Didukung Nasdem?
Stevanus Vreeke Runtu (kiri), Felly Runtuwene (kanan).

Manado – Bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Stevanus Vreeke Runtu melakukan pertemuan tertutup dengan Korwil Partai Nasdem Sulut, Felly Runtuwene yang juga merupakan Ketua Komisi IX DPR RI. Dalam pertemuan itu, SVR sapaan akrab Stevanus Vreeke Runtu membahas soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut 2020.

Hal itu diungkapkan SVR usai bertemu dengan Felly Runtuwene di salah satu Restoran di Manado. SVR mengaku, dalam pertemuan yang dikemas dengan acara makan malam ini, dirinya dan Felly sempat membicarakan soal Pilkada Sulut.

“Kita hanya membahas pilkada. Meski dirinya juga sebagai bakal calon Gubernur Sulut yang mendaftar di Partai Nasdem,” ujar SVR kepada Suarapembaharu.com

Sayangnya, saat disinggung media ini, seperti apa yang dibicarakan, apakah SVR yang akan di usung oleh Nasdem, SVR enggan menjawab dan hanya memberikan isyarat berupa senyuman.

Namun dalam pembicaraan tersebut, SVR hanya memastikan jika dirinya dan Felly sepakat Pilkada di Sulut nantinya harus menjadi ajang demokrasi yang berkualitas.

“Banyak hal yang kita bahas. Pokoknya seru. Intinya kami berharap ajang Pilkada ini menjadi ajang demokrasi yang sehat dan berkualitas. Itu sih yang kita bicarakan,” jelasnya.

Makan malam bersama Felly Runtuwene dengan Stevanus Vreeke Runtu.

Pertemuan keduanya terlihat seperti ada lobi-lobi politik yang dilakukan SVR. Mengingat pertemuan keduanya menimbulkan tanda tanya terhadap sejumlah wartawan yang saat itu berada ditempat yang sama. Pasalnya, survei Partai Nasdem Sulut dalam Pilkada Sulut 2020 akan segera dijalankan oleh partai.

Sebelumnya, Stevanus Vreeke Runtu sudah melakukan pendaftaran di Partai Nasdem Sulut dalam ajang Pilkada Sulut 2020 sebagai Bakal Calon Gubernur Sulut.

Pantauan Suarapembaharu.com, SVR didampingi dua orang tim pemenangnya, Alfian Daini dan Alfian Ratu. Sementara Felly Runtewene didampingi kedua Staf pribadinya.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: