STIK Rajawali Talaud Kunjungi Polsek Beo

STIK Rajawali Talaud Kunjungi Polsek Beo
Kunjungan STIK Rajawali di polsek Beo

Talaud – Polsek Beo yang pimpin oleh, Letda. Johan Atang, menerima kunjungan tim Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIK) Rajawali Talaud.

Kehadiran mahasiswa dan Panitia Ospek di Polsek Beo, merupakan suatu kunjungan dalam rangka giat bersih dihalaman kantor dan tatap muka membahas kegiatan di kampus.

Kapolsek Beo, Ipda. Johan Atang mengatakan kehadiran mahasiswa STIK Rajawali ini merupakan suatu bentuk sinergitas dalam menjalin kerjasama pada kegiatan sosial maupun kegiatan menyangkut kemahasiswaan.

“Tujuan Mahasiswa STIK Rajawali kunjungi polsek, selain gelar Ospek pada mahasiswa baru juga kegiatan bersih-bersih,” ujar Atang, Rabu (14/08/2019).

Lanjutnya, dirinya menghimbau panitia Ospek agar tidak ada kekerasan, saat ospek berlangsung. Ciptakan keamanan bagi calon mahasiswa yang ospek. Jauhi kekerasan dan kenakalan agar tercipta keakraban antar calon mahasiswa dan tim ospek.

Selain itu, Kapolsek juga mengagendakan kunjungan ke kampis STIK Rajawali daalm seminar materi Pendidikan Karakter, Miras, Narkotoka, HIV AIDS, Narkotika, dan Plagiarisme.

“Kami ingin agar mahasiswa bersinergi dalam memberantas kenakalan remaja di kampus dan di kecamatan beo dan sekitarnya, demi keamanan dan masa depan,” pungkas Kapolsek.

(ive)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: