Selain Unik, Hotel Grand Whiz Manado Utamakan Kesehatan Para Tamu

Selain Unik, Hotel Grand Whiz Manado Utamakan Kesehatan Para Tamu
General Manager Grand Whiz Manado, Djemie Lala saat memperkenalkan managemennya di Media Gathering Grand Whiz Manado bersama Insan Pers, Jumat (20/12/2019).

Manado – Grand Whiz Manado, tak henti-hentinya memberikan kepuasaan bagi pengunjung maupun wisatawan yang menginap di Hotel berbintang 4 ini.

Hotel yang terletak di Mega Trade Center (MTC) Manado ini menyajikan menu terbaru yakni Big Black Burger (3B) dan Juice Goreng.

“Hadirnya menu 3B dan juice goreng, diharapkan dapat meningkatkan pengunjung untuk menginap di Grand Whiz Manado,” ujar GM Grand Whiz Manado, Djemie Lala saat menggelar media gathering bersama insan pers, Jumat (20/12/2019).

Selain menawarkan menu barunya dan memilik keunikan tersendiri, Kata Djemie Lala, pihaknya juga men-design setiap tempat tidur yang ada di Whiz Prime ataupun Grand Whiz untuk kesehatan.

“Bagi kami, bukan hanya menu dan konsep yang unik ditawarkan bagi tamu, tempat tidurnya kami design untuk kesehatan, khususnya kesehatan tulang belakang. Jadi kami sangat mengutamakan kenyaman para tamu,” kata Djemie Lala.

“Hotel Grand Whiz Manado memiliki kamar sebanyak 118 kamar dan juga memiliki 6 meeting room dan ada 5 tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite dan Suite dengan kelas bintang 4,” sambunya General Manager Grand Whiz Manado.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: