SAS dan Arther Wuwung Layak Pimpin Kota Tomohon

SAS dan Arther Wuwung Layak Pimpin Kota Tomohon
Syerly Adelyn Sompotan dan Reggi Arther Wuwung.

Tomohon – Bendahara Partai Golkar Sulut, James Arthur Kojongian menyebut bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) pada Pilkada 2020 harus berasal dari kader internal partai.

Partai Golkar saat ini dianggap memiliki cukup kader yang potensial dan mumpuni untuk memimpin kota yang berjulukan “Kota Bunga”.

“Partai Golkar memiliki banyak kader yang sangat potensial. Untuk itu, kami menginginkan bakal calon yang diusung oleh partai kedepan harus berasal dari kader internal partai,” ujar Bendahara Partai Golkar Sulut, James Arthur Kojongian, Jumat (28/6/2020).

Untuk saat ini, menurut Jak sapaan akrabnya, ada dua nama kader yang layak diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini. Yakni, Syerly Adelyn Sompotan atau SAS dan Reggi Arther Wuwung.

“Kedua nama itu sudah cukup memiliki perhatian untuk kemajuan Kota Tomohon,” ujar Jak.

Selain popularitas yang sudah tidak diragukan lagi, keduanya diangggap sebagai figur yang cukup cerdas. Ia pun meyakini jika partai mengusung SAS dan Arther Wuwung maka bisa menjadi magnet tersendiri pada Pilkada Kota Tomohon 2020.

Kendati demikian, kata Jak, dalam penjaringan balon nanti, tentunya akan ada beberapa tahapan yang dilakukan oleh partai.

“Tahapan tersebut mulai dari menyerap segala aspirasi dari daerah, survei internal partai, hingga diputuskan oleh DPP Partai Golkar,” kata Jak.

Hal yang sama juga dikatakan kader Golkar, Raski Mokodompit yang juga caleg terpilih pada Pileg 2019 kemarin, kedua nama tersebut cocok diusung dalam Pilkada Kota Tomohon.

“Golkar yakin bisa meraih itu (kursi wali kota) dengan para kadernya yang cukup potensial dimiliki saat ini. Dan keduanya layak pimpin kota Tomohon,” tegas Raski.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: