Sambut Hari Santri, Forum Santri Nasional Sulut Gelar Istighosah

Sambut Hari Santri, Forum Santri Nasional Sulut Gelar Istighosah

Manado – Istighosah bertajuk ‘Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia’ dalam Peringatan Hari santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 oktober, digelar oleh Pimpunan Wilayah Forum Santri Nasional (FSN) Sulawesi Utara.

Istighosah yang digelar di Pondok Pesantren Karya Pembangunan (PKP) Manado ini dihadiri ratusan santri dari berbagai Pesantren, Madrasah Aliyah dan Mahasiswa IAIN Manado.

Tampak hadir juga Ra’is Wilayah FSN Sulut, KH. Rizali M. Noor, Pimpinan Wilayah FSN Sulut, Ahmad Rajafi beserta pengurus FSN Sulut, pengurus Wilayah NU Sulut, mantan Pimpinan Wilayah NU Sulut, KH. Sa’ban Mauludin, Ustadz Yaser Bachmid serta para tamu undangan lainya.

Selain istighosah, ratusan santri beserta jamaah lainnya juga melantunkan Shalawat serta melantunkan Asma’ul Husna untuk memperingati Hari Santri Nasional 2019.

Tidak hanya itu, untaian doa juga menggema untuk pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma’ruf Amin. Dan mendoakan agar negeri nusantara diberi kedamaian dan diberkahi oleg Allah SWT.

Sampai berita ini diturunkan, Istighosah masih berlangsung yang dipandu langsung KH. Rizali M. Noor.

(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: