Sambangi Kejari Sangihe, Ini yang Dilakukan Kajati Sulut

Sambangi Kejari Sangihe, Ini yang Dilakukan Kajati Sulut

Sangihe – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, Andi Muh. Iqbal Arief bersama Asisten Pembinaan, dan Kabag, Rabu (18/9) kemarin, menyambangi Kejari Sangihe.

Dalam lawatannya ke Kejari Sangihe, Kajati bersama para asisten secara langsung memantau kondisi pegawai kejaksaan, sarana dan prasarana administrasi serta pelayanan Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe.

Usai melakukan pemeriksaan, Kajati Sulut bersama para asisten melakukan pengarahan kepada seluruh pegawai.

Dalam arahannya, Kajati memberikan arahan dan masukan kepada jajaran Kejari Kepulauan Sangihe dibawah pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Yunardi, agar lebih semangat dan makin profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan Adyaksa serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum kepulauan sangihe.

Kajati Sulut juga mengapresiasi atas segala bentuk kinerja, pelayanan dan inovasi yang dilakukan oleh Kejari Sangihe demi menuju zona integritas WBK dan WBBM.

“Harapannya kekurangan-kekurangan yang masih ada untuk segera di benahi serta berharap apa yang telah dilakukan oleh Kejari Sangihe dapat ditiru oleh Kejari lainnya yang ada di Sulut,” harapnya.

Selain itu, Kajati Sulut juga melakukan Sosialisasi dengan tema peran serta kejaksaan dalam pembangunan nasional di gedung serba guna Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Sangihe.

Sosialisasi tersebut dihadiri Bupati Sangihe, Jabez E Gaghana, Wakil Bupati, Helmut Hontong, para Kepala SKPD dan puluhan Kepala Desa.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: