Role Model-Disiplin Jadi Poin Penting dalam Arahan Wakajati di Kejari Manado

Role Model-Disiplin Jadi Poin Penting dalam Arahan Wakajati di Kejari Manado
Wakajati Sulut, A. Dita Prawitaningsih, saat melakukan kunjungam kerja di Kejari Manado yang didampingi Kajari Manado, Maryono.

Manado – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut), A. Dita Prawitaningsih, Kamis (10/10), melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado.

Dalam kunjungan kerjanya Wakajati didampingi Asisten Pengawasan Kejati Sulut ini disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado, Maryono.

Dalam kunjungannya, Wakajati Sulut dan rombongan langsung memantau kondisi pegawai Kejaksaan, administrasi, sarana prasarana serta pelayanan pada Kejaksaan Negeri Manado.

“Selain itu, Wakajati juga melihat secara langsung mantau yang dilakukan oleh Tim Inspeksi Pemantauan yang dipimpin oleh Asisten pengawasan Kejati Sulut,” kata Kajari Manado, Maryono disela-sela kunjungan Wakajati Sulut.

“Usai melakukan inspeksi, Wakajati kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Manado,” lanjut Kajari Maryono.

Dalam kunjungan kerjanya, Wakajati mengapresia kepada Kejari Manado, baik dari segi sarana prasarana hingga pada kedisiplinan setiap pegawai dalam melaksanakan tugas.

“Meski semuanya sudah baik, Saya (Wakajati) tetap mengingatkan agar para pegawai Kejari Manado selalu disiplin dalam melaksanakan tugas termasuk pemakaian seragam Kejaksaan (Gamjak), tertib administrasi surat menyurat register,” ujar Wakajati Sulut.

Wakajati juga berpesan kepada para Kepala Seksi (Kasi) dapat menjadi Role model bagi setiap anggotanya. Dan para Jaksa dapat meningkatkan profesionalitasnya dalam penanganan perkara.

Selain itu, Wakajati berpesan kepada semua pegawai agar dapat bekerja dengan baik demi mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kejari Manado.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: