Reses Perdana, Ridwan Marlian Serap Aspirasi Warga Tumumpa I

Reses Perdana, Ridwan Marlian Serap Aspirasi Warga Tumumpa I
Reses Ridwan Marlian

MANADO— Menggelar masa reses perdana bagi anggota DPRD kota Manado periode 2019-2024, Ridwan Marian Dapil Tuminting-Bunaken melaksanakannya di Kelurahan Tumumpa I, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting.

Dalam agenda resesnya, berbagai aspirasi lahan pekuburan, penerangan jalan serta perbaikan drainase berhasil diserap Ridwan Marlian melalui penyampaian dan hasil interaksi masyarakat setempat.

“Lahan pekuburan sudah mulai penuh. Takutnya beberapa tahun depan sudah tidak ada lagi tempat persinggahan terakhir kita. Saya harap Pak Ridwan mampu memperjuangkan agar lahan pekuburan bisa diadakan,” kata Silva, warga Kelurahan Tumumpa.

Sementara itu, Hosmer Samiri, warga yang sama mengutarakan aspirasinya tentang perumahan program Jokowi yang belum terealisasi.

“Kami yang tinggal daerah aliran sungai (DAS) sudah beberapa kali di survey dan melakukan pengisian data untuk program perumahan, tetapi sudah berapa bulan ini belum ada realisasinya,” katanya.

Menurut Ridwan, kegiatan reses ini merupakan bentuk terima kasih atas dukungan dari masyarakat terhadapnya pada saat Pileg 2019 lalu.
Saya memilih melakukan kegiatan reses ini disini, sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada warga disini.

“Saya bangga untuk antusias warga yang datang kesini sehingga reses ini bisa berhasil. Kedepannya saya akan kerja dengan maksimal, kebetulan saya juga masuk dalam banggar (badan anggaran). Semoga semua apa yang diharapkan warga bisa terwujud,” Pungkas Ridwan Marlian. (Laks)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: