Raih Simpati Warga, Ini Cara yang Dilakukan Abid Takalamingan

Raih Simpati Warga, Ini Cara yang Dilakukan Abid Takalamingan
Bakal Calon Wakil Walikota Manado, Abid Takalamingan saat berdiskui dengan warga di salah satu warung kopi.

Manado – Bakal Calon Wakil Walikota Manado, Abid Takalamingan mempunyai cara tersendiri untuk mengenalkan dirinya ke masyarakat Kota Manado.

Salah satunya dengan menyapa satu persatu pengunjung disalah satu Warung Kopi (Warkop) ternama di Kota Manado, Senin (13/1/2020).

Abid Takalamingan yang ditemani pendukungnya itu datang ke warung kopi untuk menggelar diskusi dan dialog interaktif dengan para pengunjung.

Kedatangan Abid Takalamingan sontak menyita perhatian dari para pengunjung warkop yang sedang asyik bersantai sambil menikmati setiap tegukan kopi. Abid pun langsung diajak ber-swafoto oleh pengunjung warkop.

“Tadinya kami gak nyangka. Tiba-tiba Pak Abid langsung menyapa dan berjabat tangan dengan kami,” ujar Steven kepada Suarapembaharu.com

Menurut Steven, blusukan yang dilakukan oleh Pak Abid dianggap perlu. Karna, selama ini sebagian masyarakat belum mengetahui siapa-siapa kandidat yang ikut Pilkada Manado 2020.

“Cara yang dilakukan Pak Abid sangat positif. Jujur kami sudah kenal dengan Pak Abid sewaktu beliau masih menjadi Angota Dewan. Dan beliau sangat fighter dalam memperjuangkan suara-suara rakyat, bahkan sampai skarang ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Abid Takalamingan mengaku, kedatangan dirinya dan sejumlah simpatisannya ke sejumlah Warung Kopi di Manado bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. Salah satunya tentang ekonomi kerakyatan.

“Kedatangan saya disini yang pasti untuk menampung aspirasi masyarakat. Meski saya baru sebatas calon wakil walikota,” ujar Abid Takalamingan.

Selain menampung aspirasi, dalam kegiatan ini, Abid juga memaparkan sejumlah program pemerintah baik Provinsi maupun Kota. Yang mana kesemua program itu demi kemajuan sumber daya manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado.

“Ini juga menunjukkan bahwa saya benar-benar siap maju dan siap diusung oleh PDI dalam ajang Pilkada Manado 2020,” ujar Abid.

“Bagi saya, Manado ini kota yang majemuk, semua suku, agama dan budaya ada. Dan manado adalah torang samua punya,” tutupnya.

Abid Takalamingan sendiri, merupakan Bakal Calon Wakil Walikota Manado yang mendaftar di Partai PDI Perjuangan dalam ajang kontestasi Pilkada Manado 2020 mendatang.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: