PSU di Talaud Kurang Diminati Warga

PSU di Talaud Kurang Diminati Warga

Talaud – Proses pemilihan suara ulang untuk pemiihan presiden dan wakil presiden di Kabupaten Kepulauan Talaud kurang di minati warga.

Pantauan Suarapembaharu.com, dari 5 TPS yang tersebar di dua kecamatan Beo dan Melonguane yang melaksanakan proses pemilihan suara ulang terpantau ada 4 TPS yang kurang diminati warga serta sepi dari pengunjung.

Empat TPS tersebut masing-masing TPS 3 Kelurahan Beo untuk pemilihan suara ulang (PPWP), TPS 2 Desa Kiama Barar untuk Pemilihan suara ulang PPWP, DPR RI dan DPD RI, TPS 4 Kelurahan Melonguane untuk pemilihan suara ulang PPWP dan TPS 6 Kelurahan Melong Barat untuk pemilihan suara ulang PPWP, DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi.

Tak terkecuali di TPS 4 Melonguane Barat. Dimana TPS tersebut saat ini menjadi TPS paling favorit dari TPS yang lain karna satu satunya menyelenggarakan PSU untuk DPRD kabupaten.

Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Talaud Golfrit Timpua saat ditemui Suarapembaharu.com, dirinya mengatakan dengan kondisi tersebut akan mempengaruhi perolehan suara untuk PPWP di Kabupaten Kepulauan Talaud.(Ive)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: