Pontoh Resmikan Pembangunan Sarana Olaraga di Pontak

Pontoh Resmikan Pembangunan Sarana Olaraga di Pontak

 

Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meresmikan sarana dan prasarana olahraga di Desa Pontak Kecamatan Kaidipang Bolmut, Jumat (05/05/2019).

Menurut Sangadi (kepala desa) Pontak, Sulaiman Pontoh dalam sambutannya menyampaikan bahwa sarana olahraga ini pendanaan pembangunannya bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2018.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut, pak Bupati dan Wakil Bupati yang meluangkan waktu hadir bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat Desa Pontak dalam kegiatan peresmian sarana Olahraga di Desa ini,” ungkap Sangadi.

Sementara itu, Bupati Bolmut dalam arahannya mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa dan Masyarakat Pontak yang telah berupaya dalam mengadakan sarana olahraga.

“Kami selaku Pemerintah Daerah mengapresiasi atas pembangunan Sarana olahraga di Desa Pontak ini, tak semua Desa bisa mengadakan sarana seperti ini, dan kami berharap Pemerintah Desa dapat memanfaatkan dana desa untuk pembangunan Desa,” ujar Bupati.

Bupati juga berpesan agar dana desa dapat dikelola dengan baik dan transparan agar bermanfaat.

Menurut Bupati dua periode ini, bahwa Tahun 2019 ini Bolmut menerima kucuran dana desa sejumlah 75 Miliar.

“Maka dari itu pihaknya meminta agar desa mengelola dengan baik dan jangan sampai tersandung pada masalah hukum karena kesalahan dalam pengelolaannya,” jelasnya.

(Fad)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: