Polisi Beber Hal Ini Soal Suami Istri Tewas di Kos-kosan Komo Luar

Polisi Beber Hal Ini Soal Suami Istri Tewas di Kos-kosan Komo Luar
Kedua korban saat dievakuasi Polresta Manado

Manado – Mengungkap motif tewasnya suami istri dikos-kosan Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, diseriusi Polresta Manado, Sabtu (11/01/2020).

Melalui Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Tommy Aruan membeberkan, tempat kejadian perkara tepatnya di tempat kost yang bernama Enam Puluh Ribu milik dari Mahmud Bin Smith dekat Hotel Ahlan Manado.

“Karena korban wanita tidak masuk kerja, oleh teman yang merupakan saksi dari kejadian tersebut pergi melihat korban setelah meminta izin kepada pemilik kost,” ujar Aruan.

Lanjut Kasat, pada saat saksi masuk ke dalam dirinya melihat dinding kamar ada bercak darah sehingga dilakukan pembongkaran oleh penjaga kost bersama dengan saksi yaitu teman korban.

“Untuk sementara kita masih dalam olah TKP, sedangkan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya.

Aruan juga mengatakan hasil dari otopsi nanti akan menentukan penyebab dari kematian korban, waktu kejadian, dan dari situ nanti akan dilakukan analisa. Pihak kepolisian juga sudah melakukan interogasi kepada penjaga kost, teman korban yang pertama kali mengecek kejadian ini, serta beberapa anggota keluarga yang dekat dengan korban.

“Ini masih dalam tahap penyelidikan,” tandasnya.

(Tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: