PKS Optimis Raih Kursi di Dapil Sario-Malalayang

PKS Optimis Raih Kursi di Dapil Sario-Malalayang

Manado – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manado optimis meraih target kursi di DPRD Manado. Khususnya daerah pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Manado, Abdul Hasan Syafi’i, kepada Suarapembaharu.com, Selasa (9/4/2019).

Abdul Hasan Syafi’i mengatakan, optimismenya dalam meraih kursi dalam pemilihan nanti karena adanya kerja keras dan konsolidasi yang dilakukan PKS Manado yang melibatkan seluruh kader dan para caleg yang disertai dengan pendataan.

“Kita sudah melakukan pendaatan, dan ini rill, karena pendataan ini konstituen sekaligus dengan melakukan evaluasi internal partai,” ujar Abdul Hasan Syafi’i yang juga merupakan caleg PKS nomor urut 2 dapil Sario-Malalayang.

Lebih lanjut pria yang kerab disapa Abu Hasan ini menjelaskan, bahwa target yang dipasang ini merupakan pengembangan dari hasil Pemilu 2014 lalu, dimana PKS hanya meraih dua kursi untuk DPRD Manado.

“Mengacu dari hasil pemilu lalu, kami terus melakukan pengembangan pada wilayah yang memiliki potensi kursi. Untuk saat ini, potensi itu ada di dua wilayah, yaitu dapil Sario-Malalayang dan Tikala-Pall Dua,” jelas Abu Hasan.

Potensi lain yang menjadi konsentrasi berpeluang mendapatkan dua kursi dari satu kursi yang ada saat ini, juga menjadi target utama kami.

“Insya Allah harapan ini akan terwujud karena upaya para kader dan caleg sudah maksimal,” tambahnya.

DPD PKS Manado juga menargetkan minimal satu kursi bahkan lebih disetiap daerah pemilihan.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: