Pimpin Sertijab, Ini yang Dikatakan Wakapolres Talaud

Pimpin Sertijab, Ini yang Dikatakan Wakapolres Talaud
Suasana Sertijab Kapolsek Rainis di Mapolres Kepulauan Talaud.

Talaud – Proses pergantian pejabat di lingkungan Polri sebagai bentuk penghargaan pimpinan kepada personel Polri yang berprestasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas.

Hal itu dikatakan Wakapolres Talaud, Kompol Maria Boki Buida saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Rainis, dari Ipda Daud Tober Manopo kepada Ipda George Peter Nender. Rabu (6/11/2019).

Sertijab yang digelar di Halaman Mapolres Kepulauan Talaud itu turut dihadiri para pejabat utama Polres Talaud serta para porsenol Polrea Talaud.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Talaud menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian terbaik yang telah ditunjukan oleh pejabat yang lama.

“Terimakasih atas dedikasihnya selama bertugas di Polres Talaud dengan menunjukkan loyalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ucap Wakapolres.

Sementara itu, untuk pejabat yang baru dilantik, harapannya dapat melanjutkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama serta membuat inovasi dan terobosan kreatif.

“Sehingga diharapkan dapat mewujudkan dinamika operasional yang tertata dengan baik dan berpedoman pada aturan dan sasaran prioritas yang telah digariskan oleh pimpinan polri,” Kompol Maria.(Ive)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: