Pimpin Acara Tradisi Korps, Ini Kata Dandim Bolmong

Pimpin Acara Tradisi Korps, Ini Kata Dandim Bolmong

Kotamobagu – Sejatinya kenaikan pangkat yang diterima saat ini bukanlah merupakan pemberian secara cuma-cuma dari pimpinan, tetapi sepenuhnya merupakan penghargaan atas kinerja, usaha dan dedikasi yang telah berikan untuk satuan.

Hal itu dikatakan Komandam Kodim (Dandim) 1303/Bolmong, Letkol Ind Siqit Dwi Cahyono, saat memimpin acara Tradisi Korps kenaikan pangkat, penerimaan warga baru dan pelepasan Personel Kodim 1303/Bolmong yang bertempat di Kolam Tirta Bogani, Kecamatan Biga, Kota Kotamobagu, Sabtu (6/4/2019).

Kenaikan pangkat sudah sepantasnya kita syukuri dengan lebih meningkatkan kinerja serta tunjukkan tingkah laku dan etos kerja sebagai anggota TNI yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan kita guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang telah diembankan oleh Negara.

“Kepada personel baru, selamat datang di satuan Kodim 1303/Bolmong, segera beradaptasi dengan lingkungan dan tempat tugas yang baru selalu. Pegang teguh Santi Aji dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan Negara kepada kita,” kata Siqit sapaan Dandim Bolmong.

Dari data yang diterima Suarapembaharu.com, sebanyak 18 prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1303/Bolmong terhitung 1 April pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Pantauan Suarapembaharu.com, hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim Mayor Inf Burhan, Para Pabung, para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 1303/Bolmong, Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1303/Bolmong beserta Pengurus Cabang serta personel Kodim 1303/Bolmong.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: