Pilkada Sulut – Stevanus Vreeke Runtu Bidik Nasdem

Pilkada Sulut – Stevanus Vreeke Runtu Bidik Nasdem
Stevanus Vreeke Runtu.

Manado – Stevanus Vreeke Runtu makin serius menatap Pilgub Sulut 2020. SVR sapaan akrabnya telah memdaftar di Partai Golkar.

Di partai Golkar sendiri, SVR bahkan telah mengembalikan formulir pendaftarannya dalam penjaringan Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Utara pada beberapa waktu lalu.

Sebagai bakal calon, SVR mengaku siap membangun komitmen. Karna partai Golkar merupakan partai yang besar dan memiliki visi dan misi untuk membangun Sulut ke arah yang lebih baik.

“Saya siap membangun komitmen, karna itu sudah menjadi visi misi dari partai Golkar untuk membangun Sulut ke arah yang lebih baik,” ujar SVR saat diwawancarai awak media, Sabtu (7/12/2019) sore.

Lebih jauh, Politisi senior partai Golkar ini mengatakan, tak akan berhenti mengejar partai politik sebagai kendaraan untuk Pilgub Sulut 2020. SVR juga berencana akan mendaftar di partai Nasdem.

Dirinya mengatakan, setelah mendaftar nanti, dan jika diterima, SVR mengaku siap membangun komitmen dengan partai Nasdem. Dia berharap partai besutan Surya Paloh itu bisa bersama-sama dengannya di Pilgub Sulut 2020.

“Dalam waktu dekat ini, saya akan mendaftar di Nasdem, tapi bukan berarti meninggalkan partai Golkar. Yang pasti saya mencermati dulu peluang yang ada,” ujarnya.

“Kenapa begitu, karna masih ada tahapan-tahapan yang harus dilalui. Kita ikuti saja perkembangannya. Jika ada peluang, saya siap. Begitu juga di Golkar,” pungkasnya.

(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: