Pileg 2019, Demokrat Menang Telak di Manado

Pileg 2019, Demokrat Menang Telak di Manado

Manado, suarapembaharu.com – DPC Partai Demokrat Kota Manado menggelar pelatihan dan kaderisasi bagi para calon legislatif (caleg) dan tim pemenangannya, di hotel Arya Duta Manado, Selasa (18/12/2018).

Kepada seluruh pengurus dan tim pemenangan Partai Demokrat, Nortje Van Bone sebagai Ketua DPC mengatakan bahwa seluruh caleg dan tim pemenangan harus tetap semangat dan selalu kerjasama untuk menghadapi pesta demokrasi tahun 2019 nanti.

“Kegiatan ini adalah pelatihan dan pengkaderan bagi pengurus dan caleg Partai Demokrat Manado yang bertujuan penguatan dan menambah semangat perjuangan untuk menghadapi Pileg 2019,” kata Nortje Van Bone kepada awak media.

Dirinya menambahkan, untuk menghadapi Pileg 2019 seluruh kader partai harus berjuang bersama para caleg agar mesin partai bisa berjalan dengan baik.

“Tim pemenangan caleg juga harus kami latih agar usahanya boleh maksimal. Kami yakin jika semua terorganisir dengan baik Partai Demokrat pasti menang telak di Manado,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Sulut James Karinda, Ketua Bapilu Demokrat Manado Didi Syafii, dan Caleg DPRD Sulut Jhon Sumual, menjadi pembicara dalam pelatihan dan pengkaderan.

(Laks)

CATEGORIES
Share This
%d bloggers like this: