Piet Hengkeng Siap Abadikan Diri di PDIP

Piet Hengkeng Siap Abadikan Diri di PDIP

Bitung – Kendati raihan suara di Pileg 2019 tidak mencukupi untuk mendapat satu kursi di DPRD Kota Bitung, namun Piet Sostenis Hengkeng tetap menyatakan akan tetap bersama-sama dengan PDI Perjuangan.

Penyataan itu disampaikan Piet terkait banyaknya tawaran bergabung dari Parpol lain pasca Pileg 2019 karena menganggap Caleg nomor urut sepuluh Dapil Madidir-Girian ini memiliki potensi untuk membesarkan Parpol.

“Sudah ada beberapa pengurus Parpol yang memberikan signal agar Pak Piet bergabung, namun semua ditolak dengan alasan beliau masih loyal ke PDI Perjuangan dan Pak Maurits Mantiri sebagai Ketua DPC,” kata tim pemenangan Piet Sostenis Hengkeng, Herman Bogar, Selasa (07/05/2019).

Herman mengatakan, Piet sangat bangga dan berterimakasih telah diakomodir PDI Perjuangan dalam Pileg 2019 hingga mempu mendulang 624 suara untuk PDI Perjuangan di Dapil Madidir-Girian.

“Pak Piet mengaku sejalan dengan program-program PDI Perjuangan yang lebih mengutamakan membantu masyarakat kecil dan itu telah dijalan beliau lewat layanan air bersih bagi masyarakat yang belum tersentuh pelayanan PDAM,” katanya.

Herman berharap, Piet nantinya akan direkrut sebagai salah satu pengurus PDI Perjuangan karena memang sudah siap untuk mengabdikan diri untuk partai.

“Dan saya yakin Pak Maurits sementara melakukan penilain mana kader-kader yang benar-benar mau memberi diri serta loyal seperti sosok Pak Piet,” katanya.

(***/YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: