Pelaku Tabrak Lari di Tondano Menyerahkan Diri ke Polisi

Pelaku Tabrak Lari di Tondano Menyerahkan Diri ke Polisi
Ilus Tabrak Lari

Minahasa – Naas menjemput perempuan bernama Silvana Paoki (32) warga Kelurahan Luaan, Kecamatan Tondano Timur. Pasalnya, Silvana dilaporkan tewas seketika setelah menjadi korban tabrak lari. Kejadiannya di simpang empat ruas jalan Luaan, Rabu (08/01/2020) subuh sekitar pukul 01.30 Wita.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian korban berjalan dari rumahnya dan hendak menyeberang jalan ke arah Rumah Sakit Sam Ratulangi Tondano. Namun seketika itu juga datang sebuah kendaraan dengan kecepatan tinggi dari arah Kampung Jawa diduga dikendarai lelaki NM alias Roy (33) warga Desa Seretan, Kecamatan Lembean Timur.

Saat itu juga, mobil tersebut langsung menabrak korban hingga mengalami luka robek di bagian kepala dan memar di pinggul kiri. Usai menabrak, mobil itu langsung kabur dari lokasi kejadian. Sementara warga yang melihat kejadian itu langsung mendatangi korban. Namun nyawa korban tidak terselamatkan karena langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Meski demikian, warga tetap membawa korban ke RSU Tondano.

Kasat Lantas Polres Minahasa Andrew Kilapong, membenarkan kejadian tersebut.

“Pengemudi kendaraan yang diduga menjadi pelaku penabrakan telah menyerahkan diri,“ katanya sembari mengatakan penyidik masih sementara melakukan pengembangan atas kejadian ini, termasuk memeriksa terduga.

(YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: