Orasi Politik Olly Didampingi ‘Jerbas’ Sang Korban Nota Dinas BKD Pemkot Bitung

Orasi Politik Olly Didampingi ‘Jerbas’ Sang Korban Nota Dinas BKD Pemkot Bitung

 

Bitung – Ketua DPD I PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, hadiri kampanye Rapat Umum PDIP di Stadion Duasudara, Kota Bitung, Jumat (12/04/2019).

Tapi, ada yang menarik disela-sela orasi politik Olly. Jerry Bastian alias Jerbas mantan tenaga harian lepas (THL) di Sekretariat DPRD yang merupakan korban pemberhentian dari nota dinas BKD Pemkot Bitung mendampingi Olly diatas panggung.

Dalam orasi politik Olly mengungkapkan perbedaan itu merupakan suatu keindahan yang diciptakan tuhan, tapi ada orang yang mau yang memanfaatkan demi kepentingan pribadinya.

“Mari kita sama-sama ganyam dia, kita harus memenangkan pemimpin yang mau membelah rakyat bukan menindas dan memeras rakyatnya” katanya.

Olly juga menjelaskan perbedaan politik itu suatu pilihan, akan tetapi jika ada yang menyusahkan rakyat hanya karena persoalan politik kita harus lenyapkan dari Sulawesi Utara yang kita cintai ini.

“Mari sama-sama bersama PDIP lenyapkan pemimpin yang menyusahkan rakyat,” ungkap Olly.

Dia juga berpesan, banyak partai nasionalis saat ini tapi mereka hanya memanfaatkan kekuasaan yang mereka miliki.

“Jadi hati-hati, katakan kepada masyarakat yang memberikan dukungan politik kepda partai-partai yang tidak perna komitmen untuk mengsejatherekan masyarakat,” pungkasnya.

(YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: