MX King VS Honda Matic, Dua Warga Talaud Kritis

MX King VS Honda Matic, Dua Warga Talaud Kritis

Talaud, suarapembaharu.com – Karena kurang berhati – hati dalam berkendara, dua ranmor ( kendaraan roda dua ) masing-masing motor Yamaha MX King bernopol ( DL 2601 BC) yang di kendarai lelaki Tedy Maringka (17) Tahun warga Desa Alo Kecamatan Rainis, dan kendaraan R2 Honda Matic yang di kendarai Yotam Sahandulaen (54) Tahun Warga Desa Bowombaru Utara Kecamatan Melonguane Timur saling tabrakan sehingga mengakibatkan kedua nya harus di larikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka serius.

Kejadian tersebut terjadi di ruas jalan Desa Bowombaru Utara Kecamatan Melonguane Timur Selasa (18/12/2018) dinihari kemarin sekitar pukul 16.00 WITA.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Lantas Iptu Rusmanadji Gorontalo saat di mintai keterangan mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal dari kendaraan Sepeda Motor Yamaha Mx King warna hitam yang dikendarai oleh Lk TEDY LARENGKA yang berboncengan dengan ARDIAN MAMOGA GAHUNTING bergerak dari arah desa Tule dan saat melewati Desa Bowombaru Utara.

“Tiba-tiba dari arah kiri luar jalan, muncul kendaraan R2 Honda Matic warna merah yg dikemudikan oleh lelaki YOTAM SAHEUNDALEN, tabrakan pun tak terhindarkan keduanya terpental kemudian mengalami luka serius dan harus di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Mendengar kejadian tersebut polisi langsung mendatangi Tempat kejadian perkara dan mengamankan dua unit ranmor yang kondisinya rusak parah.

Untuk sementara kasus ini masih dalam penaganan pihak polres talaud untuk di tindak lanjuti.

(ive)

CATEGORIES
Share This
%d bloggers like this: