Milad IMM ke-55 dan Jihad Intelektual IMM Sulut

Milad IMM ke-55 dan Jihad Intelektual IMM Sulut

Manado, – “Jihad Intelektual IMM Sulut, Menuju Sulawesi Utara Berkemajuan” menjadi tema Milad IMM ke-55 yang dilaksanakan di Aula Paripurna Kantor DPRD SULUT Kota Manado, Sabtu (30/03/2019).

Tema itu diambil karena Visi IMM Sulut adalah Intelektualitas karena IMM sejak lahirnya merupakan gerakan Intelektual yang tidak lahir dari ruang kosong.

“Intelektual inilah yang membuat IMM mampu bertahan sampai dengan usia yang ke -55. Gerakan intelektual ini benar-benar dimanifestasi dengan pelaunchingan Madrasah Intelektual Ahmad Syafii Maarif (MI ASM),” ungkap Ketua Bidang Keilmuam DPD IMM Sulut, Rohit Mahatir Manese.

Dia mengatakan bahwa MI ASM merupakan pionir IMM Sulut untuk pengembangan keilmuan.

“Intelektual adalah Visi yang harus dikejewantahkan oleh Kader IMM, sudah saatnya lensa keilmuan berkiblat di IMM Sulawesi utara,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ayahanda, Kakanda serta Adinda keluarga persyarikatan Muhammadiyah Sulawesi Utara Terlihat pula partisipasi daripada Immawan dan Immawati Bolaang Mongondow Raya yang juga berkesempatan hadir di acara Milad kali ini. terlihat juga tamu special yaitu dari OKP Kota Manado yang turut hadir memeriahkan acara Dialog Publik tersebut. Diantaranya perwakilan dari Walikota Manado, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Manado, Forum Komunikasi Alumni IMM, Padepokan Amato Asagaf, Cabang PMII Manado, Cabang PMII Metro Manado, dan Himpunan Mahasiswa Islam Manado.

(MudatsirSuleiman)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: