Mabuk Lalu Mengamuk di Rumah, Novry Diamankan Polisi

Mabuk Lalu Mengamuk di Rumah, Novry Diamankan Polisi
NT alias Novry (33), warga Lingkungan IV Bitung, Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), dibekuk personel Polsek Amurang, Minggu (18/08/2019) malam.

Minsel – NT alias Novry (33), warga Lingkungan IV Bitung, Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), dibekuk personel Polsek Amurang, Minggu (18/08/2019) malam.

Pasalnya, Novry yang malam itu dalam keadaan mabuk, mengamuk serta merusak sejumlah barang di rumahnya.

Informasi diperoleh, awalnya Novry menegur adiknya, Riko, yang saat itu sedang makan. Namun teguran itu dibalas dengan jawaban kasar oleh Riko, hingga membuat Novry emosi.

Ternyata Riko juga dalam keadaan mabuk. Keduanya lalu terlibat adu mulut cukup sengit hingga nyaris ‘adu jotos’, namun dilerai oleh ibu dan adik perempuan mereka.

Kesal tak berhasil memukul adiknya, Novry pun melampiaskan kemarahannya dengan merusak barang-barang yang ada di dalam rumah.

Kapolsek Amurang, AKP Edi Suryanto mengatakan, pihaknya merespons cepat informasi dari warga sekitar yang resah atas kejadian tengah malam itu.

“Kami segera ke TKP dan berhasil meringkus Novry, lalu kami amankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.

(YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: