Luar Biasa!!! Massa Fatma BSA Membludak di Mahawu

Luar Biasa!!! Massa Fatma BSA Membludak di Mahawu

Manado – Warna hijau menjadi pemandangan disepanjang jalan dari Bitung Karangria menuju Kelurahan Mahawu. Ini merupakan konvoi massa pendukung calon legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Manado, Fatma Bin Syech Abubakar.

Massa yang diperkirakan mencapai 1300 orang ini, terpantau bergerak dari kediaman Fatma Bin Syech Abubakar menuju ke salah satu markas pemenangan Fatma BSA di Kelurahan Mahawu.

Fatma BSA yang maju sebagai caleg nomor urut 3 dapil Tuminting-Bunaken dari partai PPP ini mengatakan, kehadiran dari simpatisan ini membuktikan eksistensi partai PPP di mata masyarakat.

“Selain mendukung saya pribadi, kehadiran massa ini membuktikan kecintaan mereka terhadap partai berlambang Ka’bah,” ujar Fatma BSA.

Dalam orasi poltiknya, Fatma BSA optimis meraih kursi di DPRD Kota Manado. Karena melihat antusias massa membludak di lokasi kampanye.

“Dengan antusias massa, kami yakin PPP bisa meraih dua kursi dalam pemilihan nanti. Selain itu juga diperkuat dengan kerja keras dan kekompakan dari semua tim pemenang,” ujar Fatma dalam orasi politiknya.

Pantauan Suarapembaharu.com, selain kalangan orang dewasa dan orang tua, sosialisasi Fatma Bin Syech Abubakar juga di padati dengan pemilih millenial.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: