Lansia Asal Dendengan Luar Ditemukan Tewas di Tempat Parkir Hotel Miracle

Lansia Asal Dendengan Luar Ditemukan Tewas di Tempat Parkir Hotel Miracle
Jasad lasia yang dievakuasi polisi

Manado – Seorang pria lansia (lanjut usia) bernama Frideys (60), warga Dendengan Luar Lingkungan II, Manado, ditemukan tewas di area parkir Hotel Miracle, kelurahan setempat, Senin (29/07/2019), sekitar pukul 13.15 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh seorang karyawan hotel, Fian Mandey (28), saat akan masuk kerja pada shift siang. Ketika itu saksi hendak memarkirkan sepedamotornya di basement hotel, lalu melihat korban dalam posisi duduk di kursi. Hal ini kemudian diberitahukan kepada rekan kerjanya, Maikel Poluan (50).

Sementara Maikel menuturkan, beberapa waktu lalu korban sempat diantar berobat ke dokter, dan berdasarkan pemeriksaan, korban diketahui mengidap penyakit exim parah di kedua kakinya.

Lanjut Maikel, beberapa saat sebelum kejadian (sekitar pukul 09.00 WITA), ia sempat bertemu korban dan bertanya apakah obat dari dokter sudah diminum. Korban saat itu menerangkan, sudah minum obat namun penglihatannya kabur. Maikel kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tikala dan pihak pemerintah kelurahan setempat.

Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Thommy Arruan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Jenazah korban sudah dievakuasi Tim DVI Biddokkes Polda Sulut ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado. Penyebab pasti kematian masih diselidiki,” pungkasnya.

(YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: