Komunitas JB123 Ulurkan Tangan di Panti Asuhan Nazaret Tomohon

Komunitas JB123 Ulurkan Tangan di Panti Asuhan Nazaret Tomohon
Komunitas JB123 foto bersama anak-anak panti asuhan

 

MANADO– Sebuah komunitas akan terlihat sangat positiv bila melakukan kegiatan bakti sosial yang dapat membantu sesama anak bangsa. Hal tersebut seperti yang dilakukan komunitas Jambo Brotherhood 123 (JB123) yang melaksnakan bakti sosial di panti asuhan Nazaret Tomohon, Minggu (17/11) 2019.

Ketua JB123 Reggy Ruru melalui Penasehat Meikel Stif Maringka mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut adalah perdana bagi JB123.

“Ini adalah kegiatan bakti sosial perdana bagi JB123, dan kami harap apa yang diberikan bisa sangat bermanfaat bagi mereka. Apa yang kami beri berupa sembako dan pakaian yang layak pakai. Bakti sosial ini untuk memupuk rasa solidaritas bersama anak bangsa,”Jelas Maringka.

Tak lupa juga dia mengucapkan terima kasih kepada pembina panti asuhan Nazaret Tomohon yang sudah menerima kehadiran mereka. “Kami dari Jambo123 sangat berterima kasih kepada pembina panti asuhan Nazaret Tomohon yang telah menerima kedatangan kami. Kami berharap dengan bakti sosial ini ikatan dan tali silaturahmi kita semakin kuat,”tambah Anggota Dewan tersebut.

Dia juga menambahkan, komunitas JB123 akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positiv kedepannya nanti. “Hal-hal positiv akan terus kami lakukan kedepannya, dengan terus mengulurkan tangan kiranya ini bisa menjadi satu motivasi kita untuk terus berkembang,”tutup Meikel Maringka. (Laks)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: