Kelurahan Istiqlal Jadi Tempat Reses Pertama Lucky Datau

Kelurahan Istiqlal Jadi Tempat Reses Pertama Lucky Datau
Reses Lucky Datau

MANADO— Anggota DPRD Manado dari fraksi PAN yakni Lucky Datau, yang duduk di Komisi III menggelar reses perdananya di Kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang, Rabu (4/12) 2019. Di masa reses perdananya tersebut, Lucky Datau banyak mendapat aspirasi dan keluhan dari masyarakat setempat.

Diketahui, banyak keluhan masyatarakat seperti BPJS, rumah tinggal di bentaran sungai, dana hibah, lahan pekuburan serta keamanan kamtibmas.

“Terima kasih atas aspirasi yang dipercayakan kepada saya, setiap item-item yang muncul disini sudah menjadi kewajiban saya untuk mengawalnya,” katanya kepada masyarakat.

Didampingi Lurah Istiqlal, Sultan Damopolii, Lucky menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ada yang sudah bertahun-tahun dibiarkan, ada yang sudah sementara berlangsung. Sebisa kemampuan saya akan memperjuangkan, insyallah bisa terealisasi,” kata Lucky.

Disamping itu, Lucky Datau juga menyesali dirinya tak bisa jadi anggota badan anggaran (Banggar) DPRD Manado.

“Yang bersaksi pada pelantikan lalu bukan partai atau siapapun melainkan pribadi saya sendiri, jadi saya sangat kecewa tidak bisa menjadi anggota Banggar. Karena kalo dibanggar kita bisa mengawasi dana anggaran yang akan disalurkan ke masyarakat,”pungkasnya. (Laks)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: