Keluarga Besar Dinas Kominfo Sangihe Peduli Korban Lebo

Penyerahan bantuan dari dinas kominfo sangihe kepada posko korban bencana lebo

Sangihe, Suarapembaharu.com — Keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Bakti sosial di lokasi bencana tepatnya diKampung leboh Kecamatan Manganitu pasca diterjang banjir bandang pada tanggal 3 januari 2020 lalu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Sangihe Sukardi Adilang menyerahkan secara langsung kepada Kapitalaung Kampung Leboh.

Bantuan yang disalurkan berupa peralatan rumah tangga  16 set,4 koli pakaian layak pakai,dan 1 koli barito jelas Sekretaris Diskominfo Daerah kepada media ini”,kata adilang.

Sementara itu Kepala Dinas Diskominfo Daerah Drs. Sukardi Adilang mengatakan selain memberikan bantuan kepada korban bencana, Dinas Kominfo   Daerah, juga melaksanakan kerja bakti bersama TNI,masyarakat dan melakukan pengecekan jaringan.

“Selain memberikan bantuan,kami melaksanakan kerja bakti bersama TNI dan masyarakat,pengecekan jaringan masih baik,namun kedepan akan ada perbaikan2 yang dilakukan dan Kami masih mengambil waktu lagi untuk datang kedua kali sampai ini tuntas”,tutup Adilang.(enal)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: