Kejati -IAD Sulut Bagi-bagi Takjil Gratis

Kejati -IAD Sulut Bagi-bagi Takjil Gratis

Manado – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulut, Selasa (28/5) melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid RA Kartini Manado ini dipimpin langsung Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara, Ny. Soraya Djamin Roskanedi.

Pantauan Suarapembaharu.com, secara simbolis takjil dan makanan berbuka puasa diserahkan Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara kepada Pengurus Masjid RA Kartini Manado.

“Bagi-bagi takjil ini guna mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, khususnya Kejati Sulut dan IAD Wilayah Sulawesi Utara dengan Jamaah Masjid R.A Kartini Manado,” kata Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara, Ny. Soraya Djamin Roskanedi.

“Selain ini, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT dengan memanfaatkan momen ramadhan yang mulia ini dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Ia menuturkan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari rangkaian bidang Sosial Budaya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini selama bulan ramadhan.

Turut hadir dalam acara tersebut Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulut Bobby Ruswin.(tsir)

 

 

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: