Kawalo Sebut Nasdem Lemah Berkomunikasi Politik

Kawalo Sebut Nasdem Lemah Berkomunikasi Politik
Hengky kawalo

MANADO– Hengky Kawalo wakil ketua Fraksi PDIP dalam wawancaranya mengomentari pernyataan fraksi nasdem. Menurtnya, fraksi Nasdem beralasan tentang peraturan walikota (Perwal) tentang gaji anggota DPRD sehingga tak mendapatkan posisi di alat kelengkapan dewan (AKD).

“Akibat kelemahan berkomunikasi dari Fraksi Nasdem, sehingga perwal  menjadi alibi seperti ini karena tidak mendapatkan posisi di AKD,”Ucap Kawalo kepada awak media, Kamis (10/10).

Dia juga menambahkan, Fraksi Nasdem jangan terlalu mendramatisir keadaan, seakan menjadi korban atas kebijakan Wali kota. “Janganlah membangun opini pada masyarakat bahwa yang terjadi di DPRD adalah masalah gaji anggota dewan yang menurun.

Dia juga memaklumi Fraksi Nasdem banyak pendatang baru di dunia politik sehingga komunikasi lobi-lobi lemah. “Maklumlah, di Nasdem kan banyak pendatang baru, ketua Fraksi nya juga begitu. Jadi mereka belum tau cara berkomunikasi dengan baik. Yah imbasnya seperti ini tidak mendapatkan apa-apa di AKD,”tambahnya lagi.

Ia juga menyarankan agar Fraksi Nasdem menerima kenyataan, dan jangan mencari kambinghitam akibat kegagalan.

“Jalani saja periode yang berjalan, karena politik itu dinamis, tidak ada kawan abadi dan tidak ada musuh yang abadi, semuanya bisa berubah kapan saja bahkan dalam hitungan detik,” Pungkas Kawalo(Laks)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: