Kartu Sahabat FJK Resmi di Launching

Kartu Sahabat FJK Resmi di Launching
Franseska J Kolanus me-launching kartu sahabat FJK.

Manado – Janji moral yang dilakukan Srikandi partai Demokrat Franseska J Kolanus kepada konstituennya kini dibuktikan. Seperti diketahui, Franseska J Kolanus me-launching kartu sahabat FJK sebanyak 3001 paket.

“Ini adalah janji moral saya dengan para konstituen, bukan sekedar janji politik, agar hubungan emosional kita terus terjalin. Bahkan bukan dalam kadar waktu 5 tahun. Kartu ini sudah saya keluarkan sebanyak 3001 dan kami masih akan mengsurvei lagi lebih teliti,” ujar Kolanus kepada Suarapembaharu.com, Sabtu (7/9) malam.

“Untuk sementara, kartu ini beroperasi pada asuransi kematian saja dan 2020 nanti akan ada asuransi kesehatan,” sambungnya.

Dijelaskannya, bantuan tersebut berupa uang tunai dan telah diterapkan sejak masa kampanye. Hal ini sudah sejak masa kampanye lalu, dan bantuan dari kartu ini berupa uang tunai.

“Jadi bagi pemegang kartu ini dan mempunyai anak lalu ada kedukaan dia berhak mendapatkannya, tapi untuk kesehatan hanya yang memegang kartu yang mendapatkannya,” jelasnya.

Selain itu, Srikandi Demokrat ini juga siap menerima kritikan berupa saran dan masukan dari kartu ini dan berharap kartu ini sangat bermanfaat.

“Saya sangat siap menerima kritikan, saran dan masukan dan harapan saya semoga kartu ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memegangnya. Tidak menutup kemungkinan juga, kartu Sahabat FJK ini akan bertambah. (Laks)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: