Kapolda Sulut Pimpin Patroli Dialogis di Pusat Kota Manado

Kapolda Sulut Pimpin Patroli Dialogis di Pusat Kota Manado

 

Manado – Usai memimpin patroli gabungan TNI-Polri di seputar wilayah Kota Manado, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, menyambangi Komunitas Jalan Roda, Manado, Selasa (16/4/2019).

Didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK dan para PJU Polda, Kapolda menikmati kuliner di lokasi yang terletak di Pusat Kota Manado.

Kapolda bersama seluruh pejabat Polda membaur bersama warga yang sejak pagi hari sudah memenuhi Komunitas Jalan Roda (Jarod).

Usai menikmati kuliner di Jarod, Kapolda bersama PJU melakukan patroli dialogis dengan berjalan kaki menyusuri pertokoan sepanjang Pusat Kota Manado.

Sat per satu warga minta salaman bersama Kapolda bahkan ada yang meminta untuk berfoto bersama. “Aman Pak,” ujar salah satu penjual kaca mata di emperan toko, yang disambut senyum hangat oleh Kapolda Sulut.

Pada kesempatan itu, Kapolda menegaskan bahwa TNI dan Polri siap memberikan rasa aman kepada seluruh warga.

“Patroli gabungan ini untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, kepada para pengusaha, bahwa wilayah hukum Polda Sulut aman, dan memberikan jaminan Hari H besok pada tanggal 17 April silahkan untuk datang ke TPS memberikan hak pilihnya atau hak suaranya,” ujar Kapolda.

(Mudatsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: