Jelang Pilkada, KPU Bitung Gelar Lomba Sayembara Jingle dan Maskot

Jelang Pilkada, KPU Bitung Gelar Lomba Sayembara Jingle dan Maskot

Bitung – Jelang Pilkada 2020, KPU Kota Bitung menyelenggarakan lomba pembuatan Jingle dan desain Maskot pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung 2020.

Menurut Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Iten I. Kojongian, Hal itu dilakukan KPU sebagai upaya melakukan proses komunikasi, memberikan pengetahuan, melakukan persetujuan, memotivasi keinginan, melakukan praktik, serta mengajak orang lain untuk menggunakan hak pilih dalam Pilkada Kota Bitung Tahun 2020.

Kojongian menambahkan, selain itu juga Maskot dan Jingle yang dirancang bertujuan untuk mendukung dan memberikan citra kepada pelaksanaan Pilkada Kota Bitung Tahun 2020, serta membangkitkan aura positif bagi penyelenggara, peserta pemilu dan juga masyarakat Kota Bitung.

“Serta momentum yang baik untuk menghadirkan gebyar dan semarak untuk diketahui oleh masyarakat bahwa akan diselenggarakan Pilkada Kota Bitung Tahun 2020,” katanya, Selasa (01/10/2019).

Sayembara ini dibuka untuk umum, dimana Peserta adalah Warga Negara Indonesia dimana hasil karya harus original, agar tidak ada gugatan dari pihak lain.

Sementara pelaksanaan kegiatan sayembara Jingle dan Maskot Pilkada, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung Tahun 2020, akan dimulai pada tanggal 20 September s/d 5 Oktober 2019, dengan total hadiah Rp,15.000.000,-.

(YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: