Jangan Sunat Insentif Honorer

Jangan Sunat Insentif Honorer

Bolmut, suarapembaharu.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), ingatkan jangan ada pemotongan – pemotongan Dana pada Pihak Penerima insentif Honor dan Tunjangan berkedok sumbangan diakhir tahun 2018.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani, saat bertemu suarapembaharu.com, Selasa (12/12/2018).

“Biasanya pemotongan – pemotongan Kepada penerima insentif,Honor dan Tunjangan ini terjadii disaat memasuki akhir tahun, sehingga saya mewarning ini jangan sampai terjadi,”ujarnya.

Dia pun menjelaskan, bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari sejumlah masyarakat terkait akan adanya indikasi Pemotongan insentif berkedok sumbangan ini.

“Tunjangan honor dan intensif itu tidak terlalu besar diterima oleh masyarakat, sehingga kalaupun memang sumbangan itu wajib maka seharusnya diberikan dulu kepada pihak penerima, nanti mereka yang akan akan memberikan langsung kepada pihak yg Membutuhkan, agar tidak terjadi kecuriagaan nantinya,” jelasnya.

(FadlyBuyung)

CATEGORIES
Share This
%d bloggers like this: