Jalin Sinergites, Kapolres Talaud Bersama Dandim Kunker ke Pulau Kabaruan dan Salibabu

Jalin Sinergites, Kapolres Talaud Bersama Dandim Kunker ke Pulau Kabaruan dan Salibabu

Talaud, suarapembaharu.com – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati,SIK bersama Dandim 1312 Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan mengadakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) bersama sejumlah kantor Polsek dan Koramil yang ada di wilayah Kabaruan dan Lirung, Jumat (7/12/2018) kemarin.

Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka pengecekan kesiapan lahan pembangunan Markas Koramil, kesiapan markas, administrasi dan personil dalam pelaksanaan tugas di tengah warga masyarakat.

“Anggota Polsek dan Koramil setempat harus dapat saling bersinergi dan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas selaku pembina keamanan dan ketertiban di tengah-tengah warga masyarakat,” ucap Kapolres.

Terpantau rombongan kunjungan kerja ini menggunakan Kapal speed milik Kodim 1312 Talaud menuju Pulau Kabaruan tepatnya di Kecamatan Damau untuk mengecek kesiapan lokasi Lahan Koramil, dilanjutkan dengan kunker ke Polsek Kabaruan dan Koramil.

Rombongan selanjutnya bertolak menuju ke pulau Salibabu tepatnya di Polsek Lirung dan Koramil Lirung.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kepulauan Talaud bersama Ketua cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Talaud, Dandim 1312 Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan bersama ketua Persit Talaud , Kasdim Mayor (Inf) Sy Panawa, Kapolsek Kabaruan Ipda Lucky Mangundap ,Camat Damai, Kapolsek Lirung Ipda Daud Manoppo dan para Danramil serta personil TNI-Polri.

(Ive)

CATEGORIES
Share This
%d bloggers like this: