Jalin Keakraban, H2M Silaturahmi Bersama Tokoh Muda Muslim Sulut

Jalin Keakraban, H2M Silaturahmi Bersama Tokoh Muda Muslim Sulut

Manado – Pasca hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), H. Herson Mayulu, Rabu (24/4) kemarin melakukan silaturahmi bersama para tokoh muda Islam Sulut.

Pertemuan yang dilaksanakan di salah satu restoran di Kota Manado ini berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan.

Herson Mayulu, yang juga merupakan Caleg DPR RI dapil Sulut ini menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan dan dukungan warga Sulut khususnya umat Islam Sulut, sehingga bisa meraih posisi kedua dari perolehan semetara tiga kursi PDIP di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulut.

“Selain menjalin silaturahmi, saya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada warga sulut atas dukungan selama ini kepada saya,” ucap Herson Mayulu.

“Dukungan ini lanjut Herson Mayulu, meunjukkan persatuan dari warga sulut, khususnya umat muslim,” lanjutnya.

Mantan Bupati Bolsel ini juga mengatakan, setelah Pemilu 2019 ini kita semua dapat merajut kembali persaudaraan dan kebersamaan tanpa memandang perbedaan pilihan.

“Mari kita rajut kembali silaturahmi yang mungkin sempat kendor selama proses pemilihan berlangsung, karena torang samua basudara,” tambahnya.

Pasca hari pencoblosan Pemilu 2019, H2M berharap agar seluruh masyarakat Sulut khususnya umat Islam dapat mendukung dan terus menjaga stabilitas dan kondusifitas keamanan dan kebersamaan yang tercipta di tengah masyarakat Sulut.

Dari hasil dan data C1 yang sudah terinput hampir 100% di internal PDIP, posisi H2M meraih kursi kedua dengan jumlah suara terbanyak di internal PDIP.

“Bukan mendahului proses rekapitulasi KPU yang sementara berlangsung saat ini. Namun yang pasti saya optimis dengan hasil yang ada berdasarkan C1,” tutupnya.(datsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: