Ingin Berguru, DPRD Penajam Paser Utara Belajar di DPRD Manado

Ingin Berguru, DPRD Penajam Paser Utara Belajar di DPRD Manado
DPRD Manado Menerima kunjungan kerja DPRD Penajam Paser Utara

MANADO– DPRD kota Manado hari ini menerima kunjungan kerja dari DPRD Penajam Pasir Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Kunjungan kerja pun diterima langsung Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun, Bobby Daud (PAN), Ronny Makawata (PDIP), Jeane Sumilat(PDIP), Royke Anter (Demokrat), Jurani Rurubua (PSI) dan Frederik Tangkau (Nasdem). Kunjungan kerja tersebut, terkait pelaksanaan fungsi pengawasan DPRD terhadap pemerintah kota, Senin (14/10) 2019.

“Kunker ini juga dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi antara sesama wakil rakyat. Penajam Paser Utara sebelumnya bergabung dengan Kabupaten Paser dan kemudian dimekarkan. Terdirindari 4 kecamatan dan 26 September, kabupaten kami diumumkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai Ibukota Negara,” jelas Mohamad Jusuf Ketua Komisi I DPRD Penajam Paser.

Dalam tatap muka itu, Laikun menjelaskan selayang pandang Kota Manado yang didalamnya berkaitan dengan provil kota dan capaian prestasi yang sudaj diperoleh pemerintah Kota Manado.

Sejumlah pertanyaan yang diantaranya pelaksanaan reses, kegiatan kunjungan kerja, dan sejumlah hal yang berkaitan dengan fungsi pengawasan realisasi Perda dan serta kinerja eksekutif, diajukan oleh para legislator Penajam Paser Utara yang langsung ditanggapi oleh anggota dewan Kota Manado. (Laks)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: