Ikang Woku, Klappertaart Jadi Pilihan Chef Renata di Guinneess Food Pairing Experience

Ikang Woku, Klappertaart Jadi Pilihan Chef Renata di Guinneess Food Pairing Experience
Chef Renata (Tengah) dan Bayu Hanandhika (Kanan) saat memberikan penjelasan

MANADO— Guinness Food Pairing Experience pada Senin (21/10) 2019 menggemparkan masyarakat kota Maando. Bagaimana tidak, dengan menggabungkan beberapa makanan Khas kota Manado seperti Ikan Woku Dabu-dabu, Klappertaart dengan Guinness FES dapat menghipnotis lidah para tamu undangan yang hadir. Kegiatan tersebut digelar di Cabal Dinning Manado dengan menggandeng Chef Renatta Moeloek.

Bayu Hanandhika, selaku Brand Manager Guinness mengatakan, acara tersebut akan digelar di empat kota besar di Indonesia. “Acara ini akan kami gelar di empat kota besar, Surabaya, Manado, Medan dan Jakarta. Sudah dua kota yang kami sambangi saat ini yaitu Surabaya dan Manado,”jelasnya.

“Kami menggandeng Chef Renatta karna dia memang sebelumnya sudah menyukai Guinness. Jadi kami rasa dia yang cocok untuk ini,”tambah bayu.

Bayu menambahkan, Manado adalah tempat dimana memiliki keanekaragaman masakan dan bumbu-bumbu yang spesial.

Dalam acara itu, bir hitam nomor 1 itu membawa pengalaman berbeda. Dengan menikmati Foreign Extra Stout (FES), mereka memperkenalkan rasa hasil paduan Guinness FES dengan makanan khas kota Manado.

Renatta Moeloek dan Guinness mengundang konsumen untuk menikmati pengalaman menjelajahi makanan lokal bersama Guinness FES, dan mengajak konsumen untuk memberikan rekomendasi tentang makanan apa yang menarik untuk dinikmati bersama Guinness FES.

Renatta juga menjelaskan, pilihan ikan woku dan Klappertaart adalah berapa banyak survei makanan yang menjadi favorit masyarakat kota Manado. “Saya sudah melihat makanan khas di kota Manado dan banyak menyediakan Ikan Woku dabu-dabu dan Klappertaart jadi saya rasa ini adalah makanan yang pas untuk semua,”pungkas Renatta.

Acara yang dihadiri para jurnalis serta komunitas berlangsung meriah, ditambah hiburan dari grup band yang menghangatkan suasana sore di tepi pantai Manado itu. (Laks)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: