Ibis Manado CCB Gelar Buka Puasa Bersama

Ibis Manado CCB Gelar Buka Puasa Bersama

Manado – Kiranya kebersamaan dan kegiatan ini dapat terlaksana kembali di masa yang akan datang dan semakin mempererat tali persaudaraan yang sudah kita jalani saat ini. Semoga bagi yang berpuasa juga diberikan kelancaran hingga akhir dengan penuh berkah.

Hal itu diungkapkan General Manager, ibis Manado City Center Boulevard, Afif Khairi dalam acara buka puasa bersama, Kamis (16/5/2019).

Buka puasa bersama yang digelar managemen ibis Manado City Center Boulevard melibatkan Anak-anak Panti Asuhan As-Shabirin, Yayasan Permata Hati, insan pers, rekan hotelier serta masyarakat sekitar berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan dan penuh khitmad.

Lanjut Afif Khairi dalam sambutannya, kegiatan buka puasa bersama di hotel merupakan serangkaian program dari AccorHotels, dimana dalam minggu ini merupakan Disability & Inclusion Week.

“Secara global, seluruh hotel di bawah naungan AccorHotels menyelenggarakan acara bersama dengan orang-orang yang memiliki keterbatasan untuk melakukan sesuatu dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk dapat bersosialisasi serta beraktivitas bersama dengan orang lain,” jelas Afif Khairi.

Pantauan Suarapembaharu.com, acara yang mengangkat tema “Ramadhan Meningkatkan Takwa Untuk Meraih Kebaikan” itu diisi dengan ceramah agama yang disampaikan dr. Taufik Pasiak.

Buka puasa bersama ini juga dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan As-Shabirin dan Yayasan Permata Hati Manado berupa santunan dalam bentuk sembako yang diberikan langsung Afif Khairi, selaku General Manager IMCCB, Ibu Vita Tampi, Talent & Culture Manager IMCCB. Kemudian dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: