HUT Kota Manado, GSVL: Torang Manado, Torang Rukun

HUT Kota Manado, GSVL: Torang Manado, Torang Rukun
Walikota Manado, GS Vicky Lumentut saat membacakan sambutan dalam upacara HUT ke-396 Kota Manado.

Manado – Ucapan syukur yang tak terhingga, marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karna atas limpahan berkat dan penyertaannya Kota Manado rumah kita bersama, boleh menapaki usia yang ke 396 tahun.

Hal itu diungkapkan Walikota Manado, GS Vicky Limentut saat memimpin upacara peringatan HUT ke-396 tahun Kota Manado di Lapangan Sparta Tikala, Senin (15/7/2019) pagi.

Dengan mengangkat teman “Torang Manado, Torang Rukun”, GSVL sapaan akrab Walikota Manado mengatakan, tema yang diangkat bukan hanya sekedar sebuah pernyataan semata. Ini adalah filosopi hidup turun temurun yang membuat kita kuat sampai hari ini.

Lanjut GSVL dalam sambutannya, selaku pemerintah Kota Manado menyampaikan terimakasih dan bangga kepada segenap elamen masyarakat Kota Manado atas kesadaran, kemauan serta tenaga dalam memberi diri untuk membangun Kota Manado sebagai rumah yang kokoh.

“Terimakasih kepada segenap elemen masyarakat yang telah memberi diri membangun kota manado sebagai rumah yang memberi peluang bagi semua insan untuk memaksimalkan potensi terbaiknya dalam menunjang tinggi keberagaman yang ada di kota manado,” ucap GSVL.

Walikota Manado juga berharapa, kematangan dan kedewasaan inilah yang membuat Kota Manado mampu mengawal dan melewati pemilu tahun 2019 yang penuh dinamika dengan aman dan lancar, dan sebagai mana tahun-tahun sebelumnya dalam selang satu tahun terkhir ini.

“Kota Manado secara konsisten menorehkan berbagai pencapaian yang menggembirakan yang ditandai dengan banyaknya apresiasi yang kita peroleh,” ujar Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Turut hadir dalam upacara HUT ke-396 Kota Manado antara lain, Danlanud Sri Manado, Kolonel Pnb Jhony Sumaryana, Dandim 1309/Manado, Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, Danrem 131/Santiago yang diwakili Kasi Pers, Kolonel Inf Arief Bastari, Sekda Kota Manado, Kejati Sulut serta Forkopimda Kota Manado.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: